-->

Mengungkap Tabir mengenai Gerhana Matahari Total

Siapa yang ada didaerah yang terkena GMT ( GERHANA MATAHARI TOTAL). Mungkin bisa dilihat penomena ini untuk ke ratusan kalinya untuk dapat melihat.Jangan memandang remeh dengan adanya GMT ini kemungkinann ada hal yang bisa dilihat dan di pikir mengenai apa yang terjadi .Untuk itu ada beberapa hal yang bisa di unkapkan mengenai GMT diindonesia.
Pada Pukul 7.20  Yang berada di palembang,susah terjadi matahari total walaupun saya yang hana di pekanbaru telah melihat GMT tersebut walaupun hanya sedikit. Berbentuk sabit yang memungkinkan bisa dilihat dengan mata telanjang.

Ada beberapa mitor yang pernah diungkapakan adalah .

  • Akan terjadinya gempa ,itu adalah tapsiran yang berupa opini yang memungkinkan saja.Tetpi lebih baiknya kita melihat apa yang ada dan bisa kita pastikan GMT ini tidak mengundang bahaya yang sedemikian rupa.
  • Perekonomian di tahun ini akan surut , mitos yang satu ini mungkin sering kita dengar tetapi kalau dikaji lagi emang perekonomian semakin bertambahnya tahun kan semakin merosot dan tak ada bedanya ditahun yang akan datang atau sebelumnya.
  • Terjadinya pasang di laut, mungkin mitor ini sungguh dibilang konyol , namanny gelam sesaat pasti air akan pasang tetapi apa yang terjadi diindonesia yang telah di lewati GMT tidak terjadi apa-apa.

Dari mitor yang ada ,kita seharusnya tahu bagaimana Tuhan kita  menciptkan langit dan bumu dan beserta isinya dengan sempurna,Sepatutnya kita jaga dan tidak perlu kita rusak,semua itu kembali kepada masing-masing orangnya ,dan berharap kedepannya Indonesia Tumbuh menjadi negara yang makmur dan berbahagiah dan masyarakatnya gidup sejaktera.

Berikut Foto  dari Pekanbaru GMT :


Mengungkap Tabir mengenai Gerhana Matahari Total