-->

Tips Mempertahankan Hubunganmu Hingga Kejenjang Pernikahan

Berpacarn adalah menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis dengan dua perasaan yang saling mencintai. Banyak orang berpacaran hanya untuk menghibur diri,mencoba-coba dan bahkan untuk mencari calon istri/calon suami. Tetapi untuk mempertahankan suatu hubungan itu hingga kejenjang pernikahan itu tidak mudah karena  itu banyak cobaan yang akan melanda suatu hubungan anda kelak, melalui cobaan itulah anda bisa mengetahui titik kesetiaan pasangan anda. Bagaimana anda bisa mempertahankan hubungan anda ?

Berikut Tips Mempertahankan Hubunganmu Hingga Kejenjang Pernikahan
1. Beri Perhatihan Lebih 
Memberi suatu perhatihan lebih kepada pasangan anda akan menunjukkan bagaimana awal kelanjutan hubungan anda. Karena jika anda memberikan perhatian biasa-biasa saja akan membuat pasangan anda direbut oleh orang lain yang lebih perhatian kepadanya. Karena itu anda harus menunjukkan rasa cinta anda dengan perhatihan lebih kepadanya.


2. Komunikasi yang Intensif
komunikasi dalam hubungan tidak hanya berbicara suatu kata. Komunikasi yang dimaksud adalah bagaimana anda bisa memberikan  komunikasi yang Intensif  kepada pasangan anda, sehingga pasangan anda menjadi lebih nyaman dan makin mencintai anda.

3.Saling percaya
Sebuah kepercayaan adalah hal yang paling utama bagi anda dalam menjalin suatu hubungan kepada pasangan anda. Karna itu bagi anda yang tidak dapat memberikan kepercayaan kepada pasangan anda ketika hubungan anda jahu atau LDR akan membuat hubungan anda terombang-ambing.

4.Kesetiaan
Bagi anda yang sedang menjalin hubungan,anda harus setia kepada pasangan anda agar hubungan anda dapat bertahan hingga anda benar-benar siap menikah dengan pasangan anda. karena kesetiaan itu menunjukkan keseriusan anda kepadanya. Sehingga kesetiaan yang anda tanamkan ketika anda berpacaran berbuah manis sampai anda menikah dengannya.



Sekian artikel Tips Mempertahankan Hubunganmu Hingga Kejenjang Pernikahan

Tips Mempertahankan Hubunganmu Hingga Kejenjang Pernikahan