-->

5 Rahasia kecantikan secara alami

Cantik itu adalah idaman setiap wanita. Banyak wanita menginginkan kecantikan, dan ada beberapa wanita melakukan operasi wajah bahkan suntik pemutih demi mendapatkan bentuk wajah yang cantik. Tetapi dengan melakukan operasi wajah dan suntik wajah berakibat fatal bagi kesehatan sehingga tidak dianjurkan agar semua wanita tidak melakukannya. Melainkan banyak cara untuk mendapatkan wajah yang cantik dengan secara alami yaitu :

1. Putih telur



Banyak wanita dahulu menggunakan putih telur sebagai masker wajah yang mempunyai khasiat untuk mencerahkan wajah secara praktis dan alami. Dan itu telah dibuktikan, menggunakan masker telur sebagai masker wajah sangatlah simple. Pertama-tama kita pisahkan kuning telur dengan putih telur, telurnya bebas ya netizen tapi disarankan kalau bisa telur ayam kampung karena telur ayam kampung sangat baik dan lebih alami dibandingkan dengan telur yang lainnya. Setelah itu oleskan kewajah anda secukupnya diamkan selama 15 menit dan anda akan merasakan perbedaan wajah anda dari sebelumnya.

2. Bengkuang

Bengkuang merupakan buah yang mempunyai khasiat bagi kecantikan terutama dalam kulit dan wajah. Selain itu bengkuang bisa dijadikan kesehatan dan kecantikan bagi tubuh kita karena bengkuang mempunyai vitami B1 dan vitamin C. Cara menggunakan bengkuang yaitu kupas bengkuang lalu  parut atau belender setelah itu peras dan ambil airnya, tunggu berapa menit kemudian anda akan melihat ada endapan dibawah sekali. Air endapan bengkuang bisa dimunum dan endapannya bisa dijadikan sebuah masker wajah .


3. Madu 



Madu merupakan sebuah anti bakteri yang menghambat agar kulit kita mudah diserang oleh kuman dan menghambat agar jerawat tidak muncul diwajah kita. Untuk membuktikannya minumlah madu sebanyak     3x sehari   supaya anda mendapatkan wajah yang cantik dan sehat

4. Jeruk nipis 



Zaman dahulu jeruk nipis dipercaya untuk menghilangkan ketombe, dan tidak akan kembali lagi. Dengan Ph yang seimbang kulit kepala akan tidak mudah diserang bakteri yang akan menimbulkan ketombe. Untuk mengatasi  ketombe, gunakanlah percikan air perasan jeruk nipis dikulit kepala, lalu lakukan pijatan selama beberapa menit. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air dingin, tetapi pastikan bahwa kulit kepala anda tidak mengalami luka agar ketika dipercikkan perasan jeruk nipis kepa anda tidak terasa perih.


5. Sirih 



Sirih mempunyai khasiat besar bagi wanita, selain bagi kesehatan intim wanita, daun sirih juga bisa digunakan sebagai anti bakteri agar menimbulkan jerawat pada wajah anda. Caranya yaitu rebus 3 helai daun sirih kemudian dinginkan bilaslah wajah anda menggunakan daun sirih yang hangat karena agar wajah anda bisa merasakan khasiat sirih sehingga wajah anda dapat menjadi cantik secara alami.

5 Rahasia kecantikan secara alami